Saudi arabia

Trip Start Apr 02, 2007
1
Trip End Apr 12, 2007


Loading Map
Map your own trip!
Map Options
Show trip route
Hide lines
shadow
Where I stayed
rawabi ashamiya

Flag of Saudi Arabia  ,
Monday, April 2, 2007

ga kebayang sebelumnya kalo negara pertama lain yang dikunjungi adalah arab saudi..hahaa.
tujuannya sihh umroh.
tapikan skalian jalan jalan emang paling enak..ya kaann?
yang paling asik dari arab saudi tuu...
pemandangan: walaupun gersang tapi banyak banget pohon kurma di pinggir jalannya
tol: tol di saudi juga ga pake bayar kaya di indonesia
rumah: di saudi rumahnya ga ada gentengnya kaya disini..hahaa,,atapnya kotak ajaa
orangorangnya:beehhh..jangan ditanyaa..ganteng ganteng banget hahaaa..arab gituu
Report as Spam
Add Comment

Use this image in your site

Copy and paste this html:

Table of Contents