My adventure in mediteran

Trip End Oct 31, 2006

Flag of Israel  ,
Saturday, October 21, 2006

Serunya wisata alam (JELAJAH) saat berlibur memberikan banyak hal bagi yg mengalaminya, yaitu: sumber inspirasi, pencerahan diri, ampuh utk memperbaiki aura, menjalin "networking" seluas-luasnya, mendapat pengalaman & pengetahuan, melatih bagaimana beradaptasi dgn lebih mudah, asyiknya lagi bisa mengenal & lebih peka terhadap lingkungan sekitar, bisa mempelajari hal baru yg blom pernah kita tahu sebelumnya. Kegiatan JELAJAH (TRAVELLING) adalah saat yg plg aku tunggu. Ada 3 syarat yg dibutuhkan, yaitu: ada kesempatan, kesehatan & dana. Biasanya keg ini juga pernah aku lakukan skalian dg berZIARAH (jujur aja ini kesempatan langka buatku tapi pengalaman ini amat berkesan). Asyiknya lagi, kita bisa mengabadikan smua kenang2an Mesuza berupa foto2, souvenir, 'n pengalaman hidup yg gak bakal dilupain seumur hidup. Ada suatu saat dimana gw merindukan kebersamaan ditengah2 temen seperjuangan hidup yg pernah ngalamin. Contoh pengalaman: mencicipi hidangan yg terasa 'asing' di mata kita, bisa akrab ama temen seperjalanan,kepuasan pribadi krn sukses nawar harga semurah2nya, menang lotre, "get a lucky", ampe CINLOK alias kenalan baru yg 'cute' abiz. Pokoke seneng terus deh krn dapet jatah makan+minum, tiket perjalanan, bekal baru, bisa berkunjung ke tempat2 tak terduga ampe jaminan hidup slama di perjalanan. Jangan pernah nolak kesempatan emas utk berlibur, pasti nyesel deh kalo ampe nolak.