It’s Shopping Time !

Where I stayed

Flag of Thailand  , Bangkok,
Saturday, October 17, 2009

Here we Come !!! Datang j 10 pagi, abis makan di warung di JJ, kita langsung hunting. Gw udah khatam di JJ, jadi tau dimana lapak2 yg jual sepatu, kaos2 band seken, lapak yg jaga anak2 emo / punk , dll. Negotation Skill + kalkulator + Smile = Cheap Price ! Yeaaa !!! Nanni sebagai cewe murahan, hunting baju2 50B-an. Sebelum misah karena gw pengen jalan sendiri, meeting point ditetepin jam 5 di section 8. JJ itu seperti Gua Harta Karun, dimana bisa dapet barang2 yg antic, unik dan yg penting bisa ditawar / murah mursida ! Loves it ! Hampir gak ada yg berubah, tukang jam langganan dari 2 taun yg lalu masi inget ama gw, rasa es jeruk, panasnya di dalem ( tapi untung, gerimis jadi keringet gak terlalu ngucur ), dan masi tetep ga ada fasilitas tempat penitipan tas/belanjaan :(  .  Dan akhirnya menjelang jam 5, kaki udah pegel, pundak sakit bawa beban tas. Walau masi belum puas, tapi kita langsung balik ke hotel.

Irv nemenin Nanni di hotel, jadi seabis mandi, Gw n Meri jalan lagi ke Siam Discovery ( harus ke Loft ! ) , Siam Centre dan Siam Paragon. Ngidam ama popcorn di bioskop Paragon, jadi naek ke atas, beli yg cheese, rasanyaaaa topsss !!! Eh lumayan, ada internet gratis lagi ! Foto2 ama Twilight life size cutboard, trus belanja di supermarket di bawah. Horeeyyy bisa makan keripik Thai chilli paste lagi !!! Milkshake green Tea di Dairy Queen Cuma 7500 perak, dan yummmmyyyyy……haduhhhh bener2 menyenangkan jajan di BKK, murah enak macem2 ! Pulang ke hotel, jangan lupa balur salonpas di kaki pundak untuk kenyamanan jalan besok2 hari.